LDKM 2015 Part 1

Sekolah Pengaderan Adpend mempersembahkan LDKM 2015 Part 1 yang bertemakan “Membangun Kepemimpinan Dalam Pribadi Mahasiswa Untuk Pergerakan Organisasi”

IMG_2701

Tahun ini, Departemen Administrasi Pendidikan membuat Sekolah Pengaderan yang bermaksud untuk mewadahi mahasiswa baru dalam proses pengaderan untuk membangun jiwa kepemimpinan dalam pribadi mahasiswa baru. antusiasme yang luar biasa ditunjukan oleh para mahasiswa baru, terlihat dalam foto mereka berssemangat mengikuti acara LDKM part 1 ini.

IMG_4848

Kehadiran Dr Asep Suryana selaku pembina kemahasiswaan, selain sebagai tamu undangan , beliau juga membuka acara LDKM ini dengan penuh semangat yang dialilrkan kepada para mahasiswa baru. Kata-kata motivasi yang selalu di berikan bapak Asep selalu membuat semua yang mendengarnya bergetar mengeluarkan semangat.

Setelah pembukaan LDKM yang luar biasa. LDKM part 1 kali ini diisi oleh tiga pematerian yang luar biasa. apa lagi pematerian terakhir tentang simulasi debat yang disampaikan oleh saudari Eva Latifah yang merupakan Mahasiswa Adpend 2013 mendapatkan antusias yang luar biasa dari para mahasiswa baru

IMG_0914

Tetapi acara ini dapat terlaksana dengan lancar tak terlepas dari kerja keras dan semangat yang luar biasa dari para panitia.  Selalu jaga kekompakan untuk acara acara selanjutnya panitia…

Setelah LDKM part 1 yang berjalan lancar ini, semoga acara LDKM selanjutnya pun dapat berjalan dengan lancar pula. semangat, see you soon dalam LDKM part 2..

SALAM SUPER!!!!

IMG_1081

Tinggalkan komentar