Vespa Hias untuk Sang Profesor

Kisah in terjadi tanggal 12 Juni 2011, pagi itu suasana kampus UPI terlihat sepi tapi beberapa mahasiswa tengah sibuk mendandani vespa antik berwarna hijau yang akan digunakan nanti siang untuk menjemput sang Profesor.
Seperti kebanyakan kebiasaan yang sering dilakukan oleh mahasiswa apabila ada seseorang yang mendapatkan gelar terhormat terlebih lagi mendapat gelar Profesor adalah dengan arak-arakan atau konvoi mengelilingi kampus, hari itu mereka melakukannya untuk menyambut sang Profesor di BPU UPI.
Vespa antik hijau pun dirubah dan disulap agar terlihat cantik, kalo bahasa anak mudanya sih “Unyu-unyu”. Ehehee..šŸ˜€
Mungkin diantara kalian ingin tau bagaimana vespa itu dihias, ini dia fotonya..

Vespa inilah yang nanti akan digunakan oleh Prof. H. Udin Syaefudin Sa’ud, Ph.D saat arak-arakan nanti, tampak lucu bukan??

Setelah selesai menghias vespa tersebut kemudian rombongan mahasiswa HMJ Adpend bergegas berangkat menuju BPU UPI, cuaca pun mulai sedikit panas. Tapi walaupun panas tetep aja sempet buat foto-foto sebagai dokumentasi, nahh ini dia wajah-wajah yang tersinari matahari saat itu..

Suasana BPU saat itu cukup ramai dan dipadati oleh pengunjung yang akan mengikuti arak-arakan, dan bukan hanya jurusan Adpend saja tapi jurusan yang lain pun hadir disana,

Dan tak ketinggalan dosen-dosen tercinta pun hadir saat penyambutan itu, inilah sebagian dosen yang hadir saat itu..

Setelah beberapa lama menunggu akhirnya Profesor yang dinanti pun datang, dan langsung disambut dengan meriah oleh mahasiswa Adpend yang ada disana, dan sekaligus diberikan kalung bunga oleh Ketua Jurusan Ibu Dr. Hj. Aan Komariah M,Pd dan disebelahnya hadir pula Ketua Jurusan yang baru Bapak Dr. H. Yoyon B. Irianto, M,Pd

Akhirnya arak-arakan pun dimulai, perjalanan dimulai mulai dari BPU dan berakhir di Kantor Jurusan Administrasi Pendidikan FIP UPI, saat berada disana lalu disambut oleh Dekan FIP UPI

Dan acara itu pun berakhir di ruang rapat di Kantor FIP UPI, disana sang Profesor menceritakan pengalaman hidupnya hingga menjadi Profesor saat ini, butuh perjuangan dan kerja keras agar semuanya dapat tercapai..

Semangat terus Prof. Udin, berkaryalah untuk negeri, untuk Adpend FIP UPI..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s