SEKILAS BERITA PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru)

Nah, setelah kita membaca sedikit tentang arti Administrasi Pendidikan serta prospek ke depannya, maka harus semangat pula kita menimba ilmu di jurusan tercinta ini!!! Maka dari itu, buat temen- temen mahasiswa Adpend umumnya dan MARU khususnya, kita jadikan Jurusan Adpend ini menjadi Jurusan yang paling eksis, pelopor, kreatif, inovati, dll deh di UPI khususnya dan buat bangsa tercinta umumnya… Biar kita makin cinta sama jurusan!

Tak terasa ya, sudah masuk lagi musim PMB buat ade-ade Maru kita angkatan 2009… hmmph, buat angkatan 2007 terasa angkot banget yooo, hehehe… PMB pertama lewat jalur PMDK ini berkuota 10 orang (yang tim redaksi mah,…) yang masuk lewat jalur satu ini ke jurusan kita. Tapi sayang banget temen- temen semua, ternyata dari jalur ini yang bener- bener serius pengen nimba ilmu di jurusan kita Cuma 4 orang yang kejaring. Tau kenapa??? (redaksi juga kagak tau kenapa, hehehe). Dan yang paling bikin kaum Adam Adpend girang adalah kesemuanya itu berjenis kelamin perempuan. Sakti tuh?
Biar lebih afdol, kita flash back lagi nama- nama mahasiswi yang kejaring dimoment PMB PMDK ini,… Selvi Yugastiani, calon mahasiswi asal kota Palembang ini yang pertama dijaring kawan-kawan Adpend yang stand by di Direktorat Kemahasiswaan UPI.
Fajarini Syafitri, mahasiswi yang berasal dari kota yang jauuuh… saking jauhnya kudu naik helicopter, hehehe… Bandung. Perasaan jauh banget ya???
Siti Kurniawati. Jauh juga asalnya. Harus menempuh medan terlampau berat. Bandung. Kok pada berjamaah ya, rame-rame masuk Adpend??? Hahaha
Imas Masruroh. Kebanggan Pemimpin Umum kita dari Ciamis. Hehehe, bawel banget deh PU-nya, hahaha…
Yah, walaupun hanya terjaring empat Maru dari 2 hari itu, tapi seluruh panitia, baik dari angkatan 2006,2007,dan 2008 tetep semangat menyambut ade-ade tingkat kita yang bakal masuk dan menjadi bagian dari keluarga besar Adpend. Terbukti dari awal sampe akhir acara, kakak tingkat tetep memberikan senyum termanisnya (maklum, pasta gigi lagi murah, hehe). BRAVO buat ADPEND… WE LOVE U FULL, hahahaha (RISKA_INFOKOM)
(FOTO YANG LAIN ADA DI MEJA REDAKSI, MOHON MAAF GA DI UPLOAD SEMUA, HEU…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s